Senin, 13 Februari 2012

Sejarah Dibikinnya Nih Blog


Hello guys.

Ini mungkin postingan pertama gue di blog ini.

Nama gue Renza. Orang-orang pada manggil gue Renza dan lo bisa panggil gue Renza.
Hari ini hari Senin, tanggal 13 Februari 2012. Kemarin merupakan hari yang sangat-sangat berpengaruh dalam perjalanan hidup gue. Yaitu hasil pembagian seksi Senat Mahasiswa Fakultas Kedokteran  Universitas Padjadjaran 2012 untuk anak-anak yanga rata-rata cupu di kampus ini yaitu angkatan gue, 2011, yang pengen masuk nih organisasi paling prestisius se-antero kampus tercinta ini.

Pas pengumuman, gue dapet seksi P&K(baca: pe dan ka, kepanjangannya: Pembinaan dan Kaderisasi). Cihuy..
Yah, gue juga bikin nih blog karena teh ibet (mami gue di p&k) minta masing-masing anggota p&k  untuk membuat blog sepulang dari pertemuan pertama kita-kita.

Teh ibet (Ny. Annisa Lidra Maribeth) ngasi tau gue dan temen2 kalo tugas bikin blog ini harus diselesain sebelum rapat selanjutnya, yaitu Selasa 14-2-2012 (bertepatan dengan hari valentine, sumpah ga penting banget) jam 13.30. Oh GOD.. Why?
Mau gimana lagi.. terpaksa.. oh ga teh.. ampuun. Renza ikhlas kok bikinnya. (sumpah, gue takut banget dijewer sama teh ibet)

Let’s Check It Out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar